Anda hanya perlu promosi (Cara Mendapat puluhan dollar dari ADF.LY)

17 07 2012

ADF.LY Khusus Untuk Pemula | Dapatkan penghasilan puluhan dollar dari program ini.

DEMIKIAN CARA MENDAFTAR DAN CARA KERJANYA.

Cara Mendaftar di –http://adf.ly/ [NO SCAM]

Adf.ly adalah suatu program penghasil dollar yang membayar setiap anggotanya hanya dengan memendekkan URL / Link dan menyebarkan link yang dipendekkan tadi agar link itu di klik. Dari setiap klik itulah dollar mengalir terus ke account mu. Link / URL yang mau di pendekkan (shorten) itu terserah link apa aja baik itu link blog kamu sendiri ataupun bagi yang tidak punya blog boleh juga memendekkan website / blog orang lain.

(catatan: kamu tidak bisa memendekkan link dari http://adf.ly/ itu sendiri, itu adalah pengecualian.

Ingat itu yah..!!) yang penting tujuan utama di program penghasil dollar ini ialah membuat link / URL yang kita pendekkan itu di klik oleh orang lain sebanyak-banyaknya.

Cara Daftar –http://adf.ly/

Langkah 1

Silakan langsung menuju ke situs –http://adf.ly/?id=1169220

Langkah 2

Klik tombol yang berwarna kuning bertulisan Join Now

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Langkah 3

Isi formulir yang diberikan dengan benar dan lengkap.

Your Name                  : Isikan Nama kamu disini. Ini nanti yang akan digunakan untuk Masuk (Login)
E-Mail                            : Isikan alamat E-Mail kamu. Nanti ini juga diperlukan buat Masuk dan juga konfirmasi.
Retype E-Mail            : Isikan alamat E-Mail sekali lagi.
Password                     : Masukan password yang kamu inginkan paling sedikit 6 karakter
Retype Password     : Masukan lagi password tadi.
Account Type      : Disini ada dua pilihan yaitu Link Shrinker dan Advertiser. Pilih yang Link Shrinker (tapi kalau kamu mau jadi pengiklan pilih yang Advertiser).

Setelah semua data terisi dengan lengkap dan benar klik tombol Submit.

Langkah 4

Sekarang cek E-Mail kamu. Coba lihat di Inbox apakah Adf.ly sudah mengirimkan kode konfrmasi atau tidak, kalau tidak ada di Inbox coba periksa di kotak Spam. Kalau sudah ketemu pesan dari Adf.ly yang masuk ke email kamu, langsung saja buka pesan itu kemudian klik link yang sudah disediakan setelah itu masukkan kode konfirmasi yang juga ada disana.

Langkah 5

Jika kamu melakukannya dengan benar kamu seharusnya sudah menjadi member adf.ly sekarang. Saatnya untuk berburu dollar!!

  • Bagaimana ya cara kerja Adf.ly? (Cara kerja dan tips trik Memaksimalkan penghasilan)

Langkah 1

Copy Link atau URL yang mau kamu pendekkan. Kemudian masukkan kedalam kotak yang tersedia dihalaman utama -http://adf.ly/

Langkah 2

Tekan tombol Shrink! lalu akan muncul Link atau URL baru yang lebih pendek. Nah, Link itu lah yang harus kamu sebarkan. Kamu boleh menyebarkannya ke facebook, twitter, google buzz, email, buku tamu, forum dan lain sebagainya asalkan tidak SPAM alias menyebarkan linknya terlalu banyak dalam waktu singkat. Dari link itulah uang dollar akan mengalir terus ke account mu.

  • Metode Pembayaran

Gimana yah saya bisa mendapatkan dollarnya secara instant? dan kapan saya akan dibayar?

Adf.ly akan mengirimkan penghasilanmu kalau sudah mencapai threshold $5 setiap awal bulan melalui buku tabungan online PayPal atau Alertpay. Saya sendiri menggunakan PayPal sebagai metode penerimaan pembayaran. Sudahkah anda mempunyai akun PayPal? Kalau belum buatlah sekarang juga mumpung GRATISS!! Klik di Cara Mendaftar  PayPal.

Kalau sudah mempunyai akun PayPal, silakan masukan alamat Email PayPal mu dengan memilh menu Withdraw yang ada dibagian atas halaman http://adf.ly/

  • Beberapa hal yang perlu kamu ketahui

Kamu boleh mengklik link kamu sendiri tapi hanya satu kali sekedar untuk test
Nilai perklik tergantung pada dari negera mana klik itu berasal (Jadi setiap negara itu berbeda-beda loh. Untuk melihatnya coba cek di bagian TOS kalau saya tidak salah^^)
Dilarang menggunakan script redirect loop atau semacamnya
Dilarang [nge-boot] menggunakan script auto-click
Dilrang SPAM
Dilarang melakukan Click Ring yaitu meminta orang lain untuk melakukan klik dan mengklik balik link orang tersebut atau dengan kata lain saling klik.
Bacalah aturan yang diberikan (TOS) secara update supaya akun kamu aman dari ancaman BANNED or SUSPENDED

  • Beda ADF.LY sama situs penyingkat URL lainnya.

Di internet banyak sekali situs yang bisa kita gunakan untuk menyingkat URL, URL yang tadinya panjang bisa singkat atau menjadi pendek, tetapi Ada yang menarik dari situs penyingkat URL ADF.LY , kalau di situs lain tidak memberikan dollar, beda halnya ketika kita menyingkat URL di ADF.LY , mereka akan memberikan kita dollar ketika kita mengingkat URL dan mempromosikannya hingga ada pengunjung yang masuk lewat URLyang telah kita pendekkan.

Singkat kata, ketika pengunjung datang dari URL yang telah kita singkat, pihal ADF.LY akan menampilkan iklan terlebih dahulu baru kemudian di redirect ke situs yang telah kita singkat., nah dollar yang kita peroleh tentunya dari iklan yang di tampilkan ketika membuka URL yang telah kita singkat. dan untuk masalah bayar memang berbeda tergantung dari negara mana orang yang mengakses URL kita, ya secara rata-rata sih setiap 1000 pengunjung kita akan memperoleh 1 dollar , lumayan..

  • Gimana cara promosi yang baik ya?

Untuk masalah promosi , anda bisa promosi situs yang telah anda singkat di forum, facebook, twiiter dsb, pokoknya yang sekiranya orang bias masuk dan melihat iklan, nah tentunya jika hal ini anda lakukan, dollar akan mengalir ke paypal anda (oya pembayaran adf.ly itu lewat paypal, jadi yang berminat silahkan daftar di –www.paypay.co.id.

Sekian yang dapat saya beritahukan untuk anda, jika telah dipelajari maka saatnya bertindak! smoga kita sukses bersama. Amiin


Aksi

Information

8 responses

21 07 2012
Chicarito Miftahul Rooney

semangat terus

25 08 2014
Yais Fahidi

Bergabung di komunitas ini anda diharapkan punya niat membantu secara iklas. Ketulusan, kepercayaan dan kejujuran adalah roh penggerak komunitas Ingon.org.
Meskipun termasuk program charity, sebagai anggota komunitas Ingon.org memungkinkan Anda untuk menerima bantuan bila anda membutuhkan hingga 130% dalam 1 bulan.
Seolah bisa dianggap 100% modal ditambah bagi hasil 30%.
Bergabung dalam komunitas Ingon.org dilakukan dengan memberikan bantuan mulai dari Rp 100.000 dan kelipatannya hingga Rp 10.000.000.
Klik : https://ingon.org/zqtdfyia
Hp : 085640064965

27 07 2012
Deden
28 07 2012
miftahulive (Miftahul B)

Terimakasih..kamu sudah dftar adf.ly juga ya? dari link ini kah

21 08 2012
arfanagus

maaf gan, ane boleh usul gak, ane punya url shortener yang gak kalah bagus n menguntungkannya dari adfly. pasalnya adfly skrg udh dilarang di twitter n fb, jadi pake litso aja. silakan cek sendiri di http://lit.so/m2SF
bukan scam. klik sendiri masih masuk hitungan income, thanks

24 08 2012
miftahulive (Miftahul B)

Terimakasih infonya…

18 08 2013
hendryawan

saya juga punya info nih,,
jika agan ingin dapat uang cepat mending kesini dulu gan
http://tinyurl.com/mj5xjpe
coba dulu, karena saya sudah membuktikannya
pertama daftar saya langsung mendafatkan uang 50.000 ribu..silahkan agan copy link ini dan daftarkan diri agan di http://tinyurl.com/mj5xjpe ,setelah agan buka di jamin agan bakalan tersenyum ngeliatnya,karena di sana sudah di sediakan berbagai macam bentuk banner untuk memasang iklannya,abukti pembayaran,testimoni,contact supportnya dll,ayo tunggu apa lagi silahkan agan mendaftar dan langsung mendapatkan uang 50.000 ribu dan semua ini adalah gratis..tis..tis
kalau ada yang gratis ngapain harus bayar..

30 03 2014
usa world cup soccer schedule

The 2nd place spot is really significantly up for grabs, although it is challenging to
not consider that Cristiano Ronaldo will drag Portugal via
to the up coming round. Each Ghana and the United states
are far more than capable of ending above Portugal (because they are a a single
guy crew) but typically getting a single exceptional player can
be the difference in tight online games, and
it just takes place that Portugal have what is probably the
greatest player in the world (at the present instant).

For that reason (and if you haven’t received it, since of Cristiano Ronaldo) I think Portugal will sneak
via.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: